Home


"Hey shoper, welcome di toko online kami buat  sobat yang bosen dengan penampilan jaket yang bgitu bgitu aja kami persembahkan hijacket jawa barat dengan brand oktavianihijab hijacket stylish. Udah ga jamanya shoping  kluar panas panasan hanya diam di rumah dan rasakan kenyamanan berbelanja  tanpa perlu keluar rumah. 

Nih kita kasih tau untuk kak yang ingin tampil fashionable  itu ga perlu ribet loh sis. toko kita menyediakan outerware kalem namun tetap terlihat modis dengan menyempurnakan tampilan sehari-hari kak dengan outwear dilengkapi berbagai macam ornamen fitur :

1.Kancing

2.Tudung

3.Sablon

4.Kantong

5.Tali Kerut

toko kita juga menyediakan product jaket  bertemakan :

1.Glamour

2.Modis

3.Simple

4.Urban

5.Playful

Matrial bahan nya pun berbagai macam seperti :

1.Micro Quilting Parachute & Premium Fleece

2.Premium Two Tone

3.100% Polyfiber Imported

4.Micro Quilting Parachute

5.Premium Fleece

Ukuran

toko kita menyediakan ber bagai macam ukuran untuk sobat diantaranya yaitu ALL SIZE, L, XXL dan bahkn hingga XXXL pun tersedia.


Stok

kita memiliki banyak stok dikarenakan toko miliki Produk premium sehingga menyebabkan kehabisan Stok,  jadi segera order sekarang juga sis, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan pelanggan pastinya klo stok lagi kosong ga bisa di belanja ya sis. Untuk mengetahui stok produk  kapan redy lagi bisa hubungi kami terlebih dahulu 


Kualitas Garansi

Apabila product yang kamu terima ternyaata rijek atau tidak sesuai yang di harapkan maka Perlu diingat pada barang yang kami tawarkan memiliki garansi apa bola terdapat rijek produk, salah pengiriman dan pesanan belum sampai. pembeli bisa retur pengembalian barang dengan ongkos kirim kita yang menanggung. Tolong di pahami kak. Apabila terjadi masalah mengenai produk hijacket bandung kami bisa menyelesaikan dengan baik - baik.


Testimoni

produk kami sudah banyak yang pakai loh sobat, baik nasional maupun internasional ada yang di korea amerika jepang malaisia arab saudi bahakan negara-negara eropa juga.  Pengunanya  mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, wanita urban perkantoran, dan masih banyak lagi

Kontak

Apabila ada pertanyaan atau mau tau lebih jauh tentag website ataupun tentang product kami silahkan untuk chat WA, sms, atau sosmed Instagram "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seri Hijacket Muslimah Playful HJ-TW-VOLCANO-XL

Hello kak, kami ingin menawarkan jaket hijabers syari adventure HJ-TW-VOLCANO-XL untuk kakak, jaket hijabers syari adventure HJ-TW-VOLCANO...